Selasa, 27 Desember 2011

Aku "Shawol"

Shinee merupakan salah satu boy band korea kesukaanku. Entah dari kapan aku menyukai mereka, tapi yang jelas sudah lama...semenjak mereka debut pada tahun 2008. Dulu aku benar-benar shawol (nama penggemar Shinee), dimana setiap hari aku menabung hanya untuk membeli majalah untuk mengikuti perkembangan boy band kesukaanku itu. Waktu itu kelas satu SMA, aku belum begitu mengenal internet, maklum di desaku dulu belum ada warnet. Aku hanya bermain internet saat pelajaran komputer itupun curi-curi kesempatan karena sebenarnya tidak diperbolehkan membuka internet. Setiap minggunya aku sering menyempatkan pergi ke Kutoarjo ( 20 menit dari rumahku ) untuk membeli majalah tersebut. Pernah waktu itu, aku rela hujan-hujanan pergi ke kutoarjo hanya untuk membeli majalah dan ternyata majalah yang aku inginkan sudah habis.
Kepalang basah, aku pun memutuskan pergi ke Pituruh ( 35 menit dari rumah ) untuk mencari majalah tersebut. Mungkin hari itu bukan keburuntunganku ( hiks-hiks g’ dapet majalah itu ). Akhirnya aku pinjem majalh temenku untuk sekedar di baca...
Namun kegilaanku membeli majalah setiap minggunya seperti itu sudah tidak aku lakukan lagi, mengingat boros dan juga kini aku sudah bisa mengakses perkembangan SHINee lewat internet dengan mudah. Sekarang aku tidak pernah ketinggalan, aku pun selalu memantau mereka. Apalagi ketika mereka mampu menembus pasar musik Jepang ( wuihhh ikut bangga rasanya ). Mereka membius shawol disana dengan menggelar konser The First Concert in Tokyo “Shinee World”
Konser tersebut di gelar di Yoyogi National Gymnasium pada tangggal 26 Desember 2010 (hua penegen nonton). Konser ini pun sekaligus menjadi langkah awal Shinee yang akan debut di Jepang bulan Maret 2011. Shinee juga menggelar konser yang kedua di Singapura. Antusias shawol sinagpura yang datang tak kalah hebohnya.  Konser Shinee di negara singa itu juga menyedot perhatian shawol Indonesia untuk datang menonton dan tidak sedikit yang juga mbela-mbelain datang kesana meski harus mengeluarkan baget yang besar, namun kepuasan dapat menonton idolanya langsung jauh lebih...(gimana ya...pokoknya g bisa diungkapin dengan kata-kata...... Andai aku punya uang banyak,,pasti aku dah nonton...heheh mimpi kali). Sampai saat ini aku masih sering berkhayal, kapan ya aku bisa bertemu dengan idolaku itu...hehehehe SHINee, saranghae oppa.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar