Kamis, 17 November 2011

1 hari menuju 19

Tak terasa umurku semakin berkurang... sepertinya baru kemaren q terlahir didunia namun tak kusangka 19 tahun sudah aku ada. Masa-masa kecil sudah jauh kulewati dengan kenangan yang begitu indah bersama keluarga , teman, dan sahabat. Kasih sayang, kelembutan, dan kesabaran ibu ketika merawatku tak pernah terlupa dalam ingatanku. Ia selalu ada untukku dan ialah satu-satunya pelita hatiku.
Hampir satu setengah tahun berada di perantauan, aku lebih menyadari betapa berharganya keluarga di rumah, karena tanpa mereka aku tidak akan sampai di titik ini. Untuk itu, terima kasih ibu bapak, karena kalian aku terlahir didunia...
terima kasih, karena telah merawatku selama ini... terima kasih karena telah memberiku kasih sayang yang berlimpah... terima kasih karena tidak bosannya kalian mengingatkan dan membimbingku... terima kasih karena telah bangga akan anakmu ini.... tapi maaf, selama ini aku belum bisa membalas semua kebaikan kalian... maaf, aku selalu membuat kalian marah... maaf karena aku cengeng... maaf, aku membuat kalian khawatir...dan ibu maaf karena sering membuatmu menangis karena tingkah nakalku... dan beribu maaf, aku belum bisa membahagiakan kalian, aku masih saja merepotkan kalian karena sikap kekanak-kanakkanku ini...
Kalian tahu ?? kini anakmu ini sudah tak cengeng lagi...
Aku disini sudah belajar mandiri...
Belajar untuk dewasa di usiaku ini...
Ibu Bapak, doakan anakmu disini...Semoga aku bisa membuat kalian tersenyum lebar ketika aku lulus nanti... Amien....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar